Thursday 10 October 2019

Kenangan Shawn Mendes Ditinggal Sahabat Pindah ke Indonesia

Kenangan Shawn Mendes Ditinggal Sahabat Pindah ke Indonesia

Kenangan Shawn Mendes Ditinggal Sahabat Pindah ke Indonesia



Cerdaspoker Domino99 - Malam di Sentul International Convention Center. Di tengah penampilannya, biduan asal Kanada tersebut sempat mengisahkan tentang kawan kecilnya yang pindah ke Indonesia.

Berdasarkan keterangan dari Mendes, dulu ia tidak sedikit mendapatkan kisah dan pengetahuan mengenai Indonesia dari sahabatnya itu. Namun, ia lantas harus rela ditinggal sahabatnya itu pindah ke Indonesia.

"Saat saya kecil dulu, saya punya rekan dekat yang tidak sedikit bercerita mengenai Indonesia. Saat ruang belajar 8 menjelang masuk SMA, dia menuliskan 'Saya pindah pulang ke Indonesia,'" kata Mendes mengawali kisah sambil duduk di depan piano usai mendendangkan lagu 'I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) kepunyaan Whitney Houston.

Kala mendengar kabar kepindahan sahabatnya itu, Mendes pun menyatakan amat bersedih.

"Saya tidak pernah sesedih tersebut dan akhirnya, saya menghubungi dia sejumlah waktu lalu, ketika saya bakal ke Indonesia, ke Jakarta," katanya.

Melanjutkan kisahnya, Mendes berkata, "Dan dia mengatakan, 'Saya sedang sedang di Toronto.' Saya tidak tahu apakah orangtuanya atau sepupunya datang kemari. Jika ya, apa kabar kalian? Terima kasih sudah datang."

Usai berbagi kisah tersebut, Mendes melanjutkan penampilannya dengan mendendangkan lagu-lagu laksana Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You're Ready, dan Life of the Party secara medley.

Dalam konser bertema 'Shawn Mendes Asia Tour' ini, kekasih Camila Cabello tersebut tampil sekitar sekitar satu separuh jam membawakan 21 lagu, di antaranya hit laksana Stitches, Senorita, In My Blood, If I Can't Have You, Treat You Better, dan There's Nothing Holding Me Back.

Sebelum menyambangi Indonesia, Mendes telah menyelenggarakan konser di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Seoul. Setelah ini, ia masih dijadwalkan mengunjungi sejumlah kota di Asia, laksana Manila pada 10 Oktober, Macau pada 13 Oktober, dan Jepang pada 16 Oktober.

Usai rampung tur Asia, lelaki berusia 22 tahun ini dijadwalkan melanjutkan susunan konsernya di sebanyak kota di Australia dan Amerika Latin.