Saturday, 19 October 2019

Dengan Foto, Pelanggan Gojek Dijemput Lebih Cepat

Dengan Foto, Pelanggan Gojek Dijemput Lebih Cepat

Dengan Foto, Pelanggan Gojek Dijemput Lebih Cepat



Cerdaspoker DominoQQ - Gojek terus menyerahkan inovasi di industri ride-hailing. Terbaru, perusahaan penyedia layanan tersebut menghadirkan GoRide Instan yaitu servis jemput pelanggan yang lebih cepat.

VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani menuliskan Gojek senantiasa menyerahkan layanan yang sangat nyaman, mudah, dan cepat untuk para pelanggan. Inovasi GoRide Instan ini dihadirkan untuk mengisi komitmen itu yang dikampanyekan melewati #GakPakeLama.

"Peluncuran GoRide Instan merupakan format sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, dan Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation," ujar Monita melewati keterangannya, Rabu (16/10).

Inovasi yang dihadirkan Gojek, baik guna layanan GoRide dan GoCar merangkum panduan titik jemput terdekat dengan merekomendasikan titik penjemputan. Dengan demikian, pelanggan tidak butuh mengetik alamat penjemputan secara manual.

Lainnya, titik jemput dengan potret di lokasi keramaian laksana perkantoran, hotel, maupun pusat akan memudahkan pelanggan Gojek mengejar titik jemput. Terakhir, fitur GoRide dan GoCar Instan yang adalahlayanan pemesanan on-the-spot sehingga meminimalisir waktu tunggu pelanggan.

Sebagai jaminan, Gojek pun memberikan voucher diskon bilamana pelanggan dijemput lebih dari tiga menit dari perkiraan waktu penjemputan.

Smart Mobility

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengaku Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen guna mempersembahkan Smart Mobility untuk masyarakat ibu kota melalui eksistensi transportasi umum yang terintegrasi.

"Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang sudah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan untuk seluruh masyarakat Jakarta. Kini masyarakat bisa bertransportasi #GakPakeLama," ujar Syafrin.

Sementara itu, Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar menyatakan setiap harinya MRT Jakarta (MRTJ) melayani lebih dari 90 ribu penumpang. Sebagian besar pergi dan berangkat ke stasiun memakai moda transportasi lain, salah satunya transportasi online.

"Hadirnya layanan GoRide Instan dapat menyerahkan pengalaman yang lebih baik untuk pemakai MRTJ yang memerlukan transportasi lanjutan. Setelah peresmian hari ini saya bercita-cita sinergi serupa dapat diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain," ujar William.